Senin, 03 Mei 2010

Toni Ingin Terus di Roma

Roma - Peminjaman Luca Toni di AS Roma akan berakhir setelah musim ini selesai. Akan tetapi striker internasional Italia itu kembali mengisyaratkan keinginan melanjutkan karir bersama Giallorossi.


Bayern Munich sebenarnya memberi opsi pertama buat Roma jika ingin mengontrak permanen Toni. Namun, negosiasi di antara mereka kabarnya tidak semudah yang diperkirakan. Isu utamanya tentu saja harga paling pas untuk seorang Toni.

Masalahnya, beredar rumor bahwa Roma takkan jor-joran apabila nilai yang dipasang Bayern terlalu tinggi buat mereka. Diperkirakan soal ini bisa diputuskan sebulan lagi.

"Aku sedang mengusahakan apa yang bisa saya lakukan sepenuhnya. Itu karena mimpiku adalah bertahan di sini," ungkap si pemain seperti dilansir Football Italia, Senin (3/5/2010).

"Aku ingin bertahan di Roma untuk memiliki kesempatan-kesempatan lain, untuk menunjukkan apa yang bisa kulakukan dan tetap bermain untuk tim kuat seperti mereka. Tapi bukan aku satu-satunya yang harus mengambil keputusan. Tergantung yang lainnya juga."

Meninggalkan Allianz Arena ke Olimpico di bulan Januari, Toni terlibat dalam 14 pertandingan Roma di Seri A, sembilan di antaranya sebagai starter. Dari jumlah itu ia menghasilkan lima gol.

"Aku sedang menunggu klub untuk merencanakan masa depanku. Tapi aku ulangi, aku sangat ingin bertahan di Roma," tegasnya.

Sumber :http://www.beritabola.com

0 komentar:

h03r1 p123nd


ShoutMix chat widget

Ball Clock

Labels

@ch177@d | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all