Senin, 03 Mei 2010

Benayoun di Antara Kesetiaan & Ketidakjelasan

Liverpool - Yossi Benayoun ingin terus ada di Liverpool bahkan gantung sepatu di Anfield. Itu baru sekadar jadi harapannya belaka karena saat ini dia justru dirundung tanda tanya dan ketidakjelasan.


Sejumlah pemain saat ini telah diikat dengan kontrak jangka panjang oleh Manajer Liverpool Rafael Benitez. Tidak demikian halnya dengan Benayoun yang pada bulan Januari lalu malah sempat dikabarkan bakal dilego.

"Jika tergantung kepadaku, aku ingin terus ada di sini dan pensiun di Liverpool," aku Benayoun di Sporting Life.

Sinyalemen yang ada seperti menyiratkan bahwa Benayoun memang tidak masuk skema masa depan Liverpool di benak Benitez. Nah, masalahnya Benitez sendiri belakangan malah dispekulasikan bakal hijrah ke Juventus.

"Sangat sulit bicara mengenai musim depan. Kami tak tahu perubahan macam apa yang akan ada di pemain, di staf, sehingga terlalu dini untuk bicara," terang si pemain asal Israel.

Aroma ketidakpastian seperti jadi tema utama 'Si Merah' karena itu juga terjadi di tingkat kepemilikan, seiring dengan keputusan Tom Hicks dan George Gillet untuk melepas Liverpool.

"Aku sendiri tak tahu apakah masih bisa bertahan di sini atau tidak. Tapi ini tergantung dari banyak hal, segera semuanya akan sangat jelas. Banyak hal yang bisa terjadi, jadi mari kita lihat dan tungggu saja," simpul Benayoun.

Sumber :http://www.beritabola.com

0 komentar:

h03r1 p123nd


ShoutMix chat widget

Ball Clock

Labels

@ch177@d | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all