Senin, 03 Mei 2010

AC Milan Junior Camp 2010 - Dari Bali ke San Siro

Jakarta - AC Milan Junior Camp 2010 resmi dibuka oleh Franco Baresi, Sabtu (1/5) pagi WIB. Dan bakal ada 11 anak-anak muda yang akan diterbangkan ke Milan untuk merasakan bermain di atas rumput San Siro.

Baresi secara khusus mengunjungi seleksi awal yang dilakukan di lapangan D, Senayan, Jakarta dan tiba di sana pukul 08.15 WIB. Di sana ada sekitar 300 anak-anak usia 10-16 tahun mengikuti ujian selama dua hari hingga Minggu (2/5) besok.

Pada nantinya akan disaring untuk dimasukkan ke even Milan Junior Camp Bali 2010 yang dilaksanakan 12 Juni hingga 10 Juli di Grand Sanur Beach Hotel. Di sana anak-anak itu akan dilatih oleh tim pelatih khusus dari Milanello.

Dan akan ada 11 pemain yang akan diterbangkan ke Milan pada 25 September mendatang untuk berujicoba dengan tim akademi Milan di stadion San Siro.

Baresi mengaku bangga bisa jadi duta dalam menjaring pemain-pemain muda tersebut. Keberhasilan proyek penjaringan pemain muda yang terbilang sukses setiap tahunnya (Indonesia baru pertama di 2010 ini) menjadi kebanggan tersendiri bagi pemain berjuluk 'Si Kecil' itu.

"Milan Junior Camps merupakan perwujudan dari arti di balik warna seragam merah dan hitam yang dulu saya kenakan yaitu perasaan bangga, semangat, komitmen, keberanian dan talenta," ujar Baresi.

"Saya sangat bangga dengan keberhasilan dari proyek yang saat ini tengah berjalan dan saya merasa sangat bahagia dengan dilaksanakannya Milan Junior di Camp Bali, yang menjadi momen penting bagi dunia sepak bola di Asia Tenggara seperti Indonesia yang kian hari makin diminati dan populer," papar Baresi.

Tak hanya membuka seleksi Milan Junior Camp Bali, Baresi pun turut bercengkrama dengan Milanisti Indonesia yang datang dari berbagai daerah seperti Cilegon, Bandung, dan Yogyakarta. Para fans setia Rossonerri meneriakan yel-yel, berfoto bersama hingga meminta tanda tangan dari sang Legenda.

"Saya senang bisa jadian bagian dari kalian semua (Milanisti) hari ini. Saya tersanjung dengan penyambutan dari kalian semua. Mudah-mudahan kita bisa bertemu lagi lain waktu," tegas Baresi.

Kurang lebih 1,5 jam Baresi berada di Senayan, ia pun lantas beranjak pergi ke British International School, Bintaro, Tangerang. Dan dijadwalkan mantan kapten timnas Italia di Piala Dunia 1994 itu akan meninggalkan tanah air sore ini.

Sumber :http://www.beritabola.com

0 komentar:

h03r1 p123nd


ShoutMix chat widget

Ball Clock

Labels

@ch177@d | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all