Senin, 03 Mei 2010

Belum Minat Datangkan Bintang, Wenger?

London - Di bawah asuhan Arsene Wenger, Arsenal dikenal sangat jarang mendatangkan pemain bintang. Kebijakan serupa bisa jadi bakal berlanjut di waktu-waktu mendatang.


Tak banyak pemain bintang yang didatangkan Wenger ke tim Gudang Peluru. Bila disebutkan mungkin hanya Andrei Arshavin saja yang menyandang status bintang ketika bergabung.

Memang di waktu lalu pernah bergabung nama-nama seperti Dennis Bergkamp, Nwankwo Kanu, atau Thierry Henry. Tapi mereka datang ketika kebintangan tengah meredup.

Musim ini merupakan tahun kelima tim London Utara itu puasa trofi. Meski begitu kebijakan untuk tak membeli bintang bakal dilanjutkan di waktu-waktu mendatang.

"Mereka harus percaya kepada kebijakan ini. Sejarahnya, kebijakan itu sudah bekerja dengan baik di bursa tranfer," kata Wenger seperti di Sportinglife.

"Musim panas tahun lalu kami mendatangkan Thomas Vermaelen, tidak ada yang tahu tentang dia dan sekarang dia berada di tim tahun ini. Jadi semua harus percaya dengan apa yang kami lakukan," kata arsitek yang dijuluki The Professor itu.

"Kami harus tetap pandai, peka, dan mengurus klub ini dengan cara yang benar," imbuh manajer The Gunners sejak 1996 itu.

Wenger mengatakan bahwa dirinya memang berniat mendatangkan pemain. Meski begitu rencana utamanya adalah menjaga tim yang ada saat ini.

"Satu atau dua pemain akan hengkang. Ini terjadi setiap tahun, namun target utama adalah menjaga skuad ini agar tetap bersama. Tim ini memiliki masa depan. Saya yakin pemain ingin merengkuh masa depan bersama dan itulah tugas saya untuk menjaga tim ini agar tetap bersama," tutup pria berkebangsaan Prancis tersebut.

Sumber :http://www.beritabola.com

0 komentar:

h03r1 p123nd


ShoutMix chat widget

Ball Clock

Labels

@ch177@d | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all