Senin, 03 Mei 2010

Persib Hambat Persipura

Bandung - Persib Bandung gagal meraih angka penuh dalam pertandingan kandangnya, Minggu (2/5/2010), tapi menghambat Persipura Jayapura untuk mendekati pimpinan klasemen sementara Arema Indonesia

Pada laga kedua tim di Stadion Siliwangi, Bandung, Persib tak mampu menjebol gawang tim juara bertahan itu, tapi juga tidak kebobolan. Kedudukan dari awal sampai akhir pertandingan adalah kacamata alias 0-0.

Hasil ini memberi efek "lumayan" buat Persib karena naik satu peringkat ke urutan empat dengan nilai 44. Mereka unggul selisih gol dari PSPS Pekanbaru dan Sriwijaya FC yang juga memiliki jumlah poin sama.

Adapun Persipura kehilangan kesempatan untuk merapat ke Arema. Tim asuhan Jacksen Tiago ini masih di posisi kedua dengan nilai 57 dari 27 pertandingan, tertinggal tiga angka dari Arema yang punya satu pertandingan sisa lebih banyak.

Sementara itu Sriwijaya FC masuk posisi lima besar setelah mengalahkan Persiwa Wamena 4-1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang. Penyerang asal Uzbekistan Pavel Solomin dan Arif Suyono menjadi bintang dengan mendulang masing-masing dua gol.

Persiwa, yang peringkatnya turun ke urutan delapan, mendapat gol hiburan melalui tendangan penalti Erick Weeks Lewis.


Sumber :http://www.beritabola.com/

0 komentar:

h03r1 p123nd


ShoutMix chat widget

Ball Clock

Labels

@ch177@d | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all